SMK Muhammadiyah 2 Kotabaru Terpilih Jadi Paskibraka Kecamatan Kotabaru

Karawang – SMK Muhammadiyah 2 Kotabaru atau yang sering di kenal SMK Muda Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang patut berbangga. Pasalnya, Paskibra sekolah tersebut berhasil menjadi Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kecamatan Kotabaru.

Paskibraka SMK Muda tersebut tampil pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Kecamatan Kotabaru, pada hari, Kamis, (17/8/2023).

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Enda Rahmat mengatakan, bahwa pada hari kemaren tepatnya pada tgl 17 Agustus 2023, atas kepercayaan Pemerintah Kecamatan Kotabaru, para pelajarnya terpilih untuk mendapatkan amanah melaksanakan upacara bendera di tingkat kecamatan. Melalui hasil seleksi waktu kemarin yang terpilih sebanyak 60 siswa/i pelajar yang ditugaskan menjadi pasukan pengibar bendera di tingkat kecamatan Kotabaru.

“Itu semua atas permintaan pihak Pemerintah Kecamatan untuk hari kemerdekaan tahun ini pelajar kami diberi kesempatan bertugas untuk menjadi paskibra,” ujar Enda.

Lebih lanjut kata Enda, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak unsur Pemerintah Kecamatan Kotabaru atas kesuksesannya dan terselenggaranya acara HUT RI ke 78 dengan baik dan lancar.

“Tentunya kami dari pihak sekolah SMK Muhammadiyah 2 Kotabaru mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak instansi terkait yang telah mempercayakan pelajar kami untuk bertugas sebagai paskibra di acara yang sakral ini yaitu memperingati hari kemerdekaan negara kita yang ke 78,” ujarnya.

Kendati demikian, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan kepada anak-anak didiknya yang selama berlatih mereka penuh tanggung jawab dan disiplin dan Sampai ke acara puncaknya bertugas sukses dengan baik.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SK Palsu penetapan Suara Tipu 3 Caleg, KPU Karawang Ambil Langkah Hukum Demi Menjaga Wibawa KPU

Karawang – Marak beredar SK palsu Penetapan Suara Calon Legaislatif ...