Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Dilantik

Pelantikan Pengurus LPM Karawang

Karawang – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( DPD LPM ) Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, Rabu (23/8/2023).

Hadir Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri Sekretaris Daerah mewakili bupati, mantan Bupati Karawang H. Dadang S Muchtar, Sri Rahayu Anggota DPRD Provinsi Jabar, Pengurus DPD LPM Jabar, perwakilan Polres Karawang, perwakilan Dandim 0604 Karawang, serta pengurus LPM Se-  Kabupaten Karawang.

Sekda mengatakan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bukan hanya sekedar dilantik pengurusnya, melainkan untuk bekerja dan sebagai wadah untuk menjembatani aspirasi, memiliki ide dan jiwa inovatif di Kabupaten Karawang.

“Kehadiran DPD LPM Kabupaten Karawang bisa menjadi harapan baru untuk pemberdayaan masyarakat,” ucap Sekda.

Menurut Sekda, LPM harus mampu memberikan solusi bagi permasalahan yang ada pada organisasi dimana kelompok ini harus mampu juga mencari solusi untuk memajukan Pemberdayaan masyarakat di Karawang.

“Kami berharap LPM bisa membangun kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Daerah dan Desa melihat potensi-potensi yang bisa dikembangkan,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...