Kelas Ambu, Kelasnya Para Duta Pe-syiar Baitullah Jebolan Travel Umrah Karawang

BB Tour Travel dan Umrah terbesar di Karawang

Karawang – BB Tour Travel dan Umrah terbesar di Karawang. Kini ada kelas Ambu. Pasalnya, kelas Ambu ini merupakan yang diminati para penggiat pe-syiar baitullah.
Hj. Ine Mulyati,SH.,M.Kn Owner BB Tour dan Travel mengatakan, di kelas Ambu kita akan di kembalikan kepada hakikat manusia lahir di dunia dengan penuh potensi yang ada dalam diri setiap orang.

“Sehingga kita bisa menjadi duta penyiar baitullah yang baik,” katanya, Minggu 27 Agustus 2023.

Menurutnya, kelas Ambu yang setiap pelaksanaannya banyak di minati para penggiat pe-syiar baitullah. Materi yang di sampaikan sangat kekinian, sehingga menambah ilmu dan wawasan bagi para duta.

“Kelas Ambu merupakan kelas Akademi Marketing Bisnis Umrah, sedang Duta sendiri sebutan dari agen atau marketing travel umrah dan haji,” kata dia.

Lanjutnya, konsep sebagai wasilah bagi para calon calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah dan haji. Duta berarti dampingi umat tunaikan amanah. Kelas Ambu ini, penyelenggara di laksanakan 2 hari penuh. Kelas Ambu merupakan kelas pendidikan yang hanya ada di BB Tour Travel, travel umrah terbesar di karawang sebagai tanggung jawab mengedukasi.

“Peserta nya sendiri adalah semua yang berminat menjadi duta umrah dan haji bersama BB Tour Travel. Semua informasi berkaitan dengan kelas Ambu dapat mengunjungi situs website nya di www.bbtour.id atau datang langsung ke kantor pusat bb tour travel di jl. Husni Hamid no. 21, Nagasari, Karawang Barat, Kabupaten Karawang atau cabang BB Tour,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...