Partai Demokrat Ngamuk, Turunkan Baliho Anies-AHY

Karawang – Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Fendi Anwar kecewa terkait keputusan Partai NasDem menduetkan Anies-Cak Imin.

Menurut Fendi, Duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di luar prediksi bahkan sangat diluar nalar.

“Iya tentunya ini semua di luar prediksi bahkan hampir di luar nalar, jelas Demokrat kecewa bukan karena Wapres nya bukan Ketua Umum kami AHY tapi proses pengambilan keputusannya yang tidak di bicarakan dulu padahal ini adalah koalisi” kata Fendi saat dihubungi melalui WhatsApp, Jum’at (1/9/2023)

Mantan Ketua DPRD Karawang ini juga menambahkan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh sebelummya sering mengatakan terkait Wapres, diresahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan.

“Surya Paloh sering mengatakan terkait Wapres, diserahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan, tapi kok dia sendiri yang langsung memutuskan (memilih Cak Imin- red),” ujarnya.

Menurut dia, bukan Partai Demokrat yang pergi atau bahkan berkhianat, tapi justru malah sebaliknya, Partai Demokrat ditinggalkan.

“Disini bisa di lihat siapa yang berkhianat bukan Demokrat yang pergi tapi memang Demokrat yang ditinggalkan,” tegasnya.

Buntut dari Kekecewaan tersebut, Partai Demokrat Karawang menurunkan Baliho Anies-AHY yang tersebar di Karawang.

“Iya Baliho Anies-AHY sudah kita turunkan,” pungkasnya.(rls/bepas/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...