Pasar Baru Karawang & Pasar Rawasari Bakal Direvitalisasi

Pasar Rawasari Karawang

Karawang – Jika tak ada halangan, rencana revitalisasi Pasar Baru Karawang dan penataan Pasar Rawasari segera terwujud. Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana menghadiri pemaparan rencana kerjasama daerah dengan pihak ketiga dalam pengembangan pasar tersebut di Hotel Mercure Kamis 31 Agustus 2023.

Bupati ditemani oleh Asisten Daerah I dan Asisten Daerah II serta para Kepala OPD seperti Disperindag, BPKAD, Dishub, Dinas LHK, PUPR, BPBD, dan bagian kerjasama mendengarkan secara langsung pemaparan dua perusahaan pihak ketiga.

Dalam pernyataannya, bupati menyambut baik segala bentuk kerjasama yang mungkin dilakukan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan menumbuhkan ekonomj masyarakat.

“Pertama syaratnya harus sesuai regulasi dan aturan. Kedua konsepnya harus jelas dan realistis, termasuk kontribusinya nanti ke kas daerah jika sudah berjalan,” ujarnya.

Bupati memahami bahwa pihak ketiga membutuhkan kemudahan dan kepastian. Oleh karena itu, ia meminta pemaparan yang dilakukan lebih detail sehingga pemda bisa memutuskan lebih cepat.

“Semakin cepat detailnya dipaparkan, maka akan semakin bagus,” kata orang nomor satu itu.

Tak kalah penting, bupati juga ingin agar rencana ini bisa tersosialisasikan dengan baik kepada paguyuban pedagang.

“Pada dasarnya kami membuka diri kepada siapapun yang ingin berkontribusi terhadap pembangunan Karawang. Namun tetap semua harus terkomunikasikan dengan baik sehingga tidak ada kendala berarti yang dihadapi,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...