Cek Nih, Hadiah Mancing Gratis Perayaan HUT Karawang

Dokumen/ilustrasi mancing mania

Karawang – Kabupaten Karawang yang beberapa hari lagi akan merayakan hari jadi yang ke-390 tahun pada tanggal 14 September 2023. Disparbud akan menggelar beberapa kegiatan kesenian dan kebudayaan.

Seperti yang dikatakan oleh Neni Martini Kepala bidang Kebudayaan Disparbud Karawang, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan telah di siapkan bersama sama oleh pemerintah daerah dengan masyarakat di tiap Kecamatan di Kabupaten Karawang.

“Rangkaian acara Hari jadi Kabupaten Karawang pada tanggal 14 September 2023 ke 390, akan mengadakan apel besar yang akan digelar di Lapangan Karang Pawitan Karawang yang rencananya akan diikuti kurang lebih 2000 orang termasuk masyarakat setempat adapun malam harinya di lanjut dengan Tabligh Akbar,”Ucap Neni Jumat (01/09/23)

Ia melanjutkan, bahwa pada tanggal 15 September akan di lanjutkan dengan acara Kirab Budaya yakni kendaraan hias dan pertunjukan kesenian yang diikuti oleh tiap Instansi , kecamatan, lembaga, swasta, BUMN dan BUMD.

Dan pada tanggal 16 September akan diadakan Mancing gratis yang disebar ke 30 kecamatan dan Konser Ulang Tahun serta Kolaborasi seni budaya yang akan digelar di lapangan Al-Azhar Galuh Mas Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...