Persiapan Liga 3, Persika 1951 Bakal Segera Tancap Gas

Karawang – Persika 1951 Karawang siap untuk memasang target Liga 3 Putaran Nasional untuk musim kompetisi Liga 3 Jawa Barat 2023-2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Persika 1951 Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah, usai menjalani uji coba melawan FC Bekasi City di Stadion Singaperbangsa Karawang, kemarin.

Aang mengatakan, tahun ini merupakan tahun momentum untuk Persika 1951 untuk bangkit dan membawa nama Kabupaten Karawang ke kancah persepakbolaan yang lebih tinggi.

“Target kita untuk bisa lolos dulu fase awal. Yakni putaran nasional. Setelah itu baru kita perkuat lagi untuk promosi ke Liga 2. Insha Allah akan segera dipersiapkan,” ujar Asep Aang.

Ia menuturkan, uji coba antara FC Bekasi yang merupakan klub Liga 2 dengan bertabur bintang bukan menjadi ukuran kekuatan tim Persika 1951. Mengingat kerangka tim hingga saat ini belum dibentuk.

Pemain yang bermain pada pertandingan kemarin merupakan kumpulan pemain yang pernah membela Persika di musim sebelumnya.

“Bisa dilihat kan bagaimana kondisi fisik mereka. Mumpung masih ada waktu akan segera kita panggil pemain untuk latihan,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegas ! Dishub Bakal Tilang dan Gembok Kendaraan Parkir Liar

KARAWANG – Pemilik kendaraan yang melakukan parkir liar maka akan ...