Letkol Inf Dede Hermawan Jabat Dandim 0604 Karawang

Sertijab Dandim 0604 Karawang

Karawang – Jabatan Dandim 0604 Karawang resmi berganti. Dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, S.Sos kepada Letkol Inf Dede Hermawan, S.M.M.IP.

Prosesi sertijab ini dihadiri Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Budianto, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,SIK.,M.Si, Kajari Karawang Syaifullah SH MH, unsur pejabat sipil dan TNI Polri serta elemen masyarakat.

Penyerahan dan penerimaan jabatan Dandim 0604 Karawang berlangsung di lapangan Makodim 0604/Karawang pada Senin, 11 September 2023 pagi.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Letkol Makhdum atas pengabdiannya untuk Karawang selama 1 tahun 8 bulan ini berjalan dengan baik.

Atas segala dedikasi dan pengabdiannya kami haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,” kata Cellica dikutip dari keterangannya.

Kepada Dandim yang baru, Cellica mengucapkan selamat mengemban tugas untuk Karawang. Letkol Inf. Dede Hermawan, kata dia, bukanlah sosok asing di Karawang, karena ia adalah asli putra daerah. Sehingga tahu persis ketika beradaptasi dengan sosio kultural warga Karawang.

“Beliau adalah asli orang Karawang, lahir dan besar di Karawang, sehingga beliau tahu persis seperti apa kultur, budaya, sosial dan ekonomi warga Karawang,” katanya.

Menurutnya, Forkopimda memastikan akan terus bersinergi membuat Karawang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami semua, Pemda, TNI dan Polri selalu siap bersinergis sebagai 3 pilar utama memastikan Karawang aman, nyaman dan kondusif. Serta menjamin keberlangsungan pembangunan demi menggapai kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Laksanakan Program Green Harmony, Pupuk Kujang Tanam 1000 Pohon

KARAWANG – Pupuk Kujang bersama masyarakat menanam 1000 bibit pohon ...