Warga Taat Pajak Dapat Hadiah Motor dan Sepeda Listrik

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan apresiasi kepada warga taat pajak, dengan memberikan sejumlah hadiah dengan doorprize satu unit sepeda motor. Apresiasi anugerah pajak tersebut diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan juga BKPSDM Award. Kamis 14 September 2023.

Kepala Bapenda Karawang, Asep Aang Rahmatullah mengatakan, ada banyak kategori penghargaan. Yakni, kategori wajib pajak teladan pajak hotel, kategori wajib pajak teladan pajak restoran, kategori wajib pajak teladan pajak hiburan. Kategori PPAT/PPATS Teladan BPHTB, PBB P2 BUKU 1,2 dan 3; 6. Kategori Kecamatan Teladan, kategori Desa/Kelurahan teladan, kategori petugas pemungut Pajak Teladan; 9. PBB P2 buku 4 dan 5; 

Agen Laku Pandai; 

Pembayaran PBB-P2 via Website. 

“Ini adalah bentuk terima kasih kita kepada warga yang taat bayar pajak. Karena pajak yang mereka bayarkan, sangat bermanfaat bagi masyarakat Karawang,” ujar Asep Aang.

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE mengatakan jika Pemkab Karawang akan terus meningkatkan sektor pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak. Mengingat ada banyak potensi yang bisa diserap untuk menambah PAD demi pembangunan Karawang.

“Alhamdulillah di hari jadi Karawang ke-390 ini, ada hadiah untuk warga yang taat bayar pajak. Ini perlu kita apresiasi semua pihak. Baik warga maupun Bapenda yang berinovasi untuk tingkatkan PAD,” ujar Wabup.

Adanya anugerah pajak daerah diharapkan bisa terus membangun sinergitas dan kepercayaan publik antar petugas dan wajib pajak. Di sisi lain menjadi kampanye agar semua masyarakat turut menjadi wajib pajak yang baik. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...