Mancing Gratis, 10 Ton Ikan Disebar

Mancing massal di Karawang

Karawang – Ratusan hingga ribuan warga Karawang berbondong-bondong mengikuti Mancing Gratis Massal yang digelar oleh Pemda Karawang pada Sabtu (16/9/23). Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Jadi ke-390 Tahun Kabupaten Karawang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan Mancing Gratis Massal ini dilaksanakan secara serentak di 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang dengan total ikan yang disebarkan sebanyak 10 Ton.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Karawang H. Rohmana, ikan yang disebarkan di masing-masing kecamatan sebanyak 250 kg dan khusus untuk titik pusat yaitu Karawang Timur sebanyak 2,5 ton serta Karawang Barat sebanyak 500 kg.

“Alhamdulillah tadi pagi udah didrop masing-masing 250 kg dan khusus untuk titik pusat Karawang timur 2,5 ton dan Karawang Barat 500 kg. Total seluruhnya 10 ton,” ujar Kabag Kesra saat diwawancarai tim Diskominfo di lokasi titik pusat Karawang Timur, Sabtu (16/9/23).

Ia berharap dengan dilakukannya Mancing Gratis Massal di 30 kecamatan ini bisa menjadikan sumbangsih kepada masyarakat yang jauh dari Kota Karawang, mengingat arahan dari Bupati Karawang yang menginginkan kegiatan hari jadi bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Karawang.

Ia juga meminta seluruh masyarakat khususnya penghobi mancing untuk memanfaatkan kegiatan tersebut. Selain mendapatkan ikan, masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan tanda pita merah pada ikan.

“Manfaatkan kegiatan ini, khususnya yang hobi. Ini persembahan Karawang untuk masyarakat Karawang,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...