Tampil di Konser HUT Karawang, Penyanyi HAPMI Bikin Heboh

Penampilan Penyanyi Binaan HAPMI Kabupaten Karawang dalam konser HUT Karawang ke-390 Tahun.

Karawang – Dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke-390, Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Karawang kembali tampil di konser ulang tahun dan kolaborasi tanda mata untuk Karawang. Sabtu, 16 September 2023 di Lapang Al Azhar Galuh Mas, Karawang.

Penyanyi binaan HAPMI Karawang tersebut berhasil bikin heboh hingga menarik perhatian penonton konser ulang tahun Kota Pangkal Perjuangan.

Kepada Fakta Jabar, Wakil Ketua HAPMI Karawang, H. Urip Wahyono, mengaku bangga atas penampilan penyanyi HAPMI dalam konser hari jadi Karawang.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh aparat Pemda Karawang yang telah melibatkan kita untuk tampil di hiburan-hiburan masyarakat Karawang khususnya umumnya kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Karawang sendiri,” katanya.

Ia menyampaikan, dengan tampilnya penyanyi dan musisi HAPMI di acara ulang tahun Karawang bisa diterima oleh masyarakat agar HAPMI tetap eksis dan dikenal.

“Mudah-mudahan bisa di terima oleh masyarakat atas penampilan penyanyi dan musisi binaan HAPMI. Kita tetap eksis dan mohon dukungannya juga untuk HAPMI sendiri,” ucapnya.

Ia berharap dengan HAPMI ikut berkontribusi di acara HUT Karawang HAPMI bisa lebih dikenal masyarakat. Dimana masyarakat mengetahui keberadaan HAPMI dan bagaimana langkah-langkahnya HAPMI membina artis, musisi dan penyanyi berkualitas.

“HAPMI bukanlah klub dan juga bukan grup. HAPMI adalah organisasi yang menjembatani dan membina bagi anak-anak yang punya talenta khususnya untuk di bidang vocal dan musisi pengiringnya. Kita juga ikutkan festival-festival Nasional. Kita fasilitasi dan tidak dipungut biaya sama sekali, asalkan punya kemauan punya talenta kita bimbing, bina dan kita dorong,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan prestasi HAPMI Karawang sudah tidak diragukan lagi. Festival Pop Singer tingkat Jawa Barat peserta dari HAPMI Karawang meraih juara.

“Alhamdulillah selama 2 tahun berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 penyanyi binaan HAPMI bisa menjuarai di pop singer Jabar pada kategori penyanyi putri,” pungkasnya.(aip/cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BRI Cabang Karawang Berhasil Laksanakan Panen Hadiah Simpedes, Memberi Arti untuk Indonesia

Faktajabar.co.id – BRI Cabang Karawang melaksanakan event tahunan ‘Panen Hadiah ...