Travel Umrah Karawang Meriahkan Jalan Sehat HUT KAHMI Nasional

Jalan Sehat HUT KAHMI Nasional

Faktajabar.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Jalan Sehat Nasional HUT ke-57 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Plaza Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Jakarta Pusat.


Jalan sehat yang menjadi puncak peringatan HUT KAHMI ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari para tokoh KAHMI, para pengurus daerah, dan juga para alumni HMI, dengan tema “57 tahun Kahmi mengabdi Untuk Negeri”.


Sejumlah pejabat yang merupakan tokoh KAHMI hadir mengikuti jalan sehat ini. Di antaranya Menko Polhukam Mahfud MD yang merupakan Ketua Dewan Pakar Majelis Nasional KAHMI, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Akbar Tandjung, serta anggota DPR RI Ahmad Yohan selaku Presidium Majelis Nasional KAHMI.


Kemeriahan acara tersebut tak lepas dari para sponsor yang mendukung dan mensuport kegiatan tersebut, salah satunya Travel umroh Karawang BB Tour dan Travel (www.bbtour.id). Dalam kegiatan tersebut BB Tour dan Travel yang beralamat di Jalan Husni Hamid No.21 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat juga memberikan doorprize untuk masyarakat yang ikut serta kegiatan tersebut. Juga memberikan informasi umroh dan lainnya.


Arif alamsyah siregar mahasiwa uin syarif hidayatullah peserta berhasil memenangkan hadiah utama Doorprize dari BB Tou and Travel pada jalan santai HUT KAHMI berupa Umroh.


Arif Alamsyah selaku pemenang hadiah Umroh dari BB Tour and Travel yang diserahkan oleh Yayat S.Hidayat Dewan Pengawas Nasional BPJS Ketenagakerjaan mengaku senang karena mendapat hadiah umroh yang tidak disangka-sangka.
Ia juga berterimakasih banyak telah mengadakan kegiatan rutin jalan sehat tahunan yang sangat memberi kesan mendalam, karena berkat acara ini rezeki yang diinginkan walau tidak menyangka bisa terwujud secara nyata.


Sementara itu ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Pelaksana Ka Ana Sofie Yuking.SH.MH kepada BB Tour and Travel yang telah memberikan doorprice bagi peserta gerak jalan santai ini.
Sementara itu Manager BB tour Iwan Saeful Hara yang ikut jadi peserta Gerak Jalan Santai mempersilahkan para Peserta untuk mengunjungi website www.bbtour.id.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua warga binaan Lapas Karawang terima remisi Hari Raya Waisak

KARAWANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang Kanwil Kemenkumham Jabar ...