Sensasi Nge-Grill Murah dan Enak di Cafe Loco X Rusbeef Karawang, Ramah Kantong Mahasiswa

Karawang – Siapa bilang makan steak harus mahal? Di Cafe Loco X Rusbeef Grill House, pecinta kuliner bisa menikmati steak dengan harga ramah kantong.

Cafe ini terletak di Jalan Ronggowaluyo, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang atau persisnya di depan Kampus Unsika.

Pengelola Cafe Loco X Rusbeef Grill House, Dirgan mengatakan, cafe ini mengusung konsep BBQ ala Korean food dan menu cafe ala Western food dengan harga terjangkau.

“Cafe ini bisa jadi referensi bagi pecinta kuliner yang pengin nge-grill dengan daging panggang dan sabhu yang segar, karena dagingnya kita impor langsung dari Australia,” seru Dirgan, Selasa, 19 September 2023.

Lahirnya nama Cafe Loco sendiri berasal dari bahasa italia yang artinya menu makanan yang gila.

Seperti hal nya varian menu yang ditawarkan, mulai dari Western food hingga Japanese food and drink.

Varian western misalnya, ada sausage, egg & toast, cajun grill chicken steak dan bigboy. Sedangkan ala Japanese food ada egg rice bowl, chicken rice bowl dan beef rice bowl.

“Menu andalan kita grill chicken steak dengan rasa bumbu original dan kajunoto pedas yang pasti bikin pengunjung puas,” serunya.

“Dan tentunya harga yang kita tawarkan juga mulai dari Rp 25 ribuan saja, bener-bener worth it buat kantong pelajar dan mahasiswa,” sambung Dirgan.

Di samping itu, pihaknya juga menawarkan berbagai macam pelayanan home service demi memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya.

Istimewanya lagi, Cafe Loco X Rusbeef Karawang memberikan promo 10 persen khusus pelajar dan mahasiswa.

“Untuk pelajar dan mahasiwa ada diskon 10 persen di bulan ini. Mereka tinggal menunjukkan kartu identitasnya aja. Pokoknya dateng kesini, nikmati varian kuliner kita, dijamin ketagihan,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rapat Dengar Pendapat DPRD Karawang Bahas Karawang Selatan

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang rapat dengar pendapat dengan Lembaga ...