H Oma Miharja Serap Aspirasi Warga Margakaya

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki SH.

Karawang – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki SH., MH., menggelar reses hari pertama masa sidang ke tiga tahun anggaran 2023 di Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat, Rabu (4/10/2023) malam. Kehadirannya di sana disambut oleh ratusan warga yang hendak mengikuti kegiatan reses.

H. Oma mengatakan, Desa Margakaya merupakan salah satu desa yang diprioritaskan untuk pembangunan melalui pokok pikirannya sebagai anggota legislatif. Beberapa pembangunan sudah terealisasikan seperti pemagaran makam, pembangunan MCK, pembangunan gedung Sekolah Dasar, pengecoran dan pelebaran jalan, hingga pembangunan drainase.

“Insha Allah pada tahun 2024 nanti ada pembangunan PJU dan sejumlah Rulahu di Desa Margakaya melalui program pokir saya,” ujar H. Oma yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang tersebut.

Dalam kegiatan reses ini, masyarakat mengeluhkan terkait permasalahan sampah. Dimana masyarakat merasa masih kekurangan Tempat Pembuangan Sementara, sehingga masih banyak sampah yang berserakan.

“Sebenarnya sudah ada TPS tapi masih belum bisa menampung volume sampah yang dihasilkan per harinya. Namun saat ini belum ada lahan yang tersedia untuk dibangun TPS baru, sehingga belum bisa saya masukan ke program pembangunan tahun depan,” ungkap H. Oma.

Kendati demikian, lanjut H. Oma, segala aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses ini akan menjadi catatan untuk kemudian ditindaklanjuti kedepan.

“Aspirasi masyarakat yang disampaikan pada reses ini menjadi notulensi yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah, agar dapat ditindaklanjuti dalam program pembangunan Kabupaten Karawang,” tandasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...