SH Terate Ukir Prestasi di Bumi Pangkal Perjuangan

Perguruan pencak silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang

Karawang – Perguruan pencak silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang mengukir prestasi di Bumi Pangkal Perjuangan. Perguruan silat asal Madiun Jawa Timur ini berhasil menjadi juara umum pertama dalam pertandingan pencak silat Kejurda tingkat Jawa Barat Yosilat Championship pada tanggal 26 September hingga 1 Oktober 2023 di Gedung Olahraga Panatayudha, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

Goresan sejarah baru ini membuat melongo semua pihak. Sebab, SH Terate mengirimkan atlet terbaiknya sampai ratusan untuk turun ke gelanggang di GOR Panatayudha, Karawang. SH Terate menggoreskan sejarah baru di Kota Pangkal Perjuangan juara umum tingkat SD dengan perolehan medali emas sebanyak 47 dan medali perak sebanyak 39.

Sedangkan tingkat SMP peroleh mendali emas 16 dan mendali perak 15 . Lalu, tingkat SMA dengan mendali emas 4 , mendali Perak 2 dan mendali Perunggu 3. Total perolehan mendali emas sebanyak 67, mendali Perak 56 dan mendali 3 Perunggu sebanyak 3.

“Ini berkat kerjasama kita semua, hingga kita meraih juara umum,” pungkas Ketua PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Suherman.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...