Terpilih Aklamasi, Sahrul Jadi Ketua KNPI Tambun Selatan

Muhammad Sahrul terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Tambun Selatan

FaktaBekasi – Muhammad Sahrul terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Tambun Selatan Periode 2023-2026 melalui musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), pada Kamis (2/11/2023), di aula kantor Kecamatan Tambun Selatan.

Acara Muscam tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Alaksi sekaligus mengukuhkan serta melantik Ketua terpilih yang disaksikan Oleh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Muspika Kecamatan Tambun Selatan, Kapolsek dan juga Danramil Kecamatan Tambun Selatan.

Ketua DPC KNPI Tambun Selatan Terpilih, Muhammad Sahrul mengatakan, bahwa Muscam yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan ia juga sangat bersyukur dan berharap dalam kepemimpinannya mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Saya berharap saat memimpin organisasi ini kedepan saya mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk bersama sama memajukan pemuda Kabupaten Bekasi lebih baik,”ujar Muhammad Sahrul usai acara.

Dirinya juga bertekad bahwa pemuda di Kecamatan Tambun Selatan dapat menjadi garda terdepan dalam hal pembangunan.

Dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan ini, ia juga berjanji akan senantiasa mengedepankan rasa kebersamaan dan akan membuat program yang manfaat khususnya bagi SDM para pemuda di Kecamatan Tambun Selatan.

“Insya Allah, kita akan membuat kegiatan-kegiatan program yang bisa bermanfaat bagi pengembangan SDM pemuda,” kata Sahrul sapaan akrabnya.

Muhamad Sahrul dalam menjalankan roda kepemimpinannya tidaklah sendiri, dirinya didampingi Taufiq El Kano sebagai Sekretaris dan juga Muhammad Hasbialah selaku Bendaharanya.

“Semoga kedepan KNPI terus aktif menampung sarana aspirasi dan pengembangan potensi, kreativitas serta dapat menggali potensi yang ada di kabupaten bekasi terutama tambun selatan,”pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...