Haji Aep Ingetin Kinerja ASN

H. Aep Syaepuloh mimpin apel bersama ASN Karawang

Karawang – Plt Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE menegaskan agar Aparatur Sipil Negera (ASN) jangan bimbang dan ragu serta tetap menjalankan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikannya di hari pertama saat memimpin apel upacara, Senin (6/11/2023) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, di halaman Plaza Pemda Karawang.

“Jangan bimbang dan ragu bekerjalah dengan baik dan bekerjalah secara seksama. Memang pimpinan sudah berganti. Awal awal sedikit berbeda, namun ini hal yang wajar dan akan menjadi terbiasa,” ucap Plt Bupati.

H. Aep juga mengajak semua ASN untuk bersinergi untuk memajukan Karawang. Ia menginginkan semua para perangkat daerah meningkatkan kinerjanya dan menyikapi penyerapan anggaran dengan baik.

“Saya akan terus dan berupaya, mungkin satu bulan sekali berkolaborasi dan berkordinasi kepada para kepala OPD juga para camat untuk menuntaskan target RPJMD. Untuk itu mari kerja bersama sama,” tuturnya.

Setidaknya, kata Plt, ada dua program yang difokuskan dalam rangka memenuhi terget RPJMD dan melanjutkan pembangunan, yakni Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendapatan.

“Dua hal ini harus saling selaras. Saya juga berpesan kepada para ASN karena sudah diamanahi jabatan, maka harus dilaksanakan dengan baik dan menimbulkan kebermanfaatan untuk masyarakat,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...