Viola Residence, Persembahan Terbaru Summarecon Crown Gading

Faktajabar.co.id – Di tengah tren peningkatan harga hunian yang mengalami kenaikan sekitar 2,5 persen pada quartal akhir 2023 ini, Summarecon Crown Gading membawa angin segar bagi masyarakat yang sedang mencari hunian tapak. Menghadirkan produk hunian terbaru yang menjadi cluster ketiga dari kawasan The New Kelapa Gading, Viola Residence, merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008M. Viola Residence menjadi cluster terbaru yang berangkat dari semangat untuk memberikan sebuah hunian yang dapat menjadi tempat bagi penghuninya untuk berkembang dan membangun masa depan dan dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi serta kemudahan akses ke pusat Jakarta.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan, “Kami menghadirkan Viola Residence dengan beragam keunggulan, sehingga mampu menjadi hunian ideal yang saat ini banyak diincar oleh milenial ataupun keluarga. Hal ini tergambar dari kesuksesan event Product Knowledge (PK) Viola Residence pada 6 November 2023 lalu. Berlokasi di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, antusiasme akan acara ini terlihat dari kehadiran lebih dari 1.000 principal dan agent properti yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek. Hal ini juga membuat kami optimis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen,” ujarnya.

Berikut adalah 6 keunggulan yang ditawarkan dari Cluster Viola Residence, Viola Residence dilengkapi Attic Room yang difungsikan menjadi ruang yang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal. Dengan ukuran yang lebih lega yaitu 58 m2, tidak hanya dijadikan kamar tidur tambahan, ruang attic di Viola Residence dapat difungsikan juga untuk working space, mini library, ruang olah raga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lain-lain.

Dengan ketinggian dinding yang lebih tinggi yaitu 4,3 m (floor to top) serta dilengkapi bukaan jendela lebar memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara secara lancar. Dengan konsep dalam ruang (indoor) dan luar ruang (outdoor), konsep outdoor diwujudkan dalam balkon yang luas namun tetap teduh untuk menikmati suasana sekitar.

Hunian ini menjadi bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan dan dilengkapi dengan Serene Green dan Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki. Di jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat di mana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

Berada di Summarecon Crown Gading (SCG), yang akan melanjutkan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan berhasil menjadi ikon sebuah kawasan ideal dari generasi ke generasi. Kawasan Summarecon Crown Gading dirancang menjadi kota ‘All in One City’ dengan mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas yang lebih modern berdampingan dengan alam melalui kehadiran ruang terbuka hijau seluas 26 Ha sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Lokasinya hanya 15 menit dari Kelapa Gading, dan memiliki akses terbaik karena hanya berjarak 1 KM dari pintu tol JORR 2 Gerbang Toll Tarumajaya yang membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar.

Dengan total luas 437 Ha, kawasan City Center SCG nantinya akan seluas 21 Ha dan akan didesain sebagai Integrated City Center dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah dan Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, serta rumah sakit.

Masterplan SCG dirancang oleh tangan profesional berkelas dunia, yaitu Sibarani Sofyan, seorang master planner dengan reputasi internasional yang memenangkan sayembara desain Ibu Kota Nusantara (IKN), sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022-2025.

Tinggal di Summarecon Crown Gading berarti menikmati beragam fasilitas berskala dunia, dilengkapi City Landmark yang ikonik. Sesuai konsepnya yaitu Walkable City, dilengkapi pedestrian yang lebar. Right of Way (ROW) atau lebar jalan 40 m nan teduh dengan pedestrian di masing-masing sisinya, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

Ditawarkan dalam 4 ukuran yaitu 5×11, 6×11, 7×13, dan 8×13 dengan jumlah kamar hingga 5 kamar. Harga perdana mulai Rp1,008M, inilah momen terbaik untuk memiliki properti Summarecon dengan harga terbaik. Booking online rumah 3 lantai ini akan dibuka pada Senin, 13 November 2023 dan ditutup pada Kamis, 30 November 2023 pukul 12.00 WIB.

Pemesanan unit dapat dilakukan dengan datang langsung ke Marketing Gallery Summarecon Crown Gading di lokasi, menghubungi telepon 021 8899 8899 atau whatsapp ke nomor 0813 222 88852. Launching Viola Residence dihelat di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 09.30 WIB.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...