15 Cabor Dipertandingkan di Porpemkab Tingkat Jawa Barat

Karawang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri memimpin rapat persiapan Kontingen Kabupaten Karawang untuk mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat-XV Tahun 2023 di Ruang Rapat Setda, Senin (13/11/2023).

PORPEMDA Jabar tahun ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 November 2023 dengan peserta sebanyak 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat yang akan bersaing dalam 15 cabang olahraga yang bertuan rumah di Kabupaten Kuningan.

Sekda mengakatan, seluruh atlet yang terdiri dari PPPK dan ASN yang akan berlaga di PORPEMDA. Persiapan sudah dilakukan serta pendampingan pun telah diikuti para atlet oleh masing-masing pelatih hingga pelatih.

“Seluruh atlet mempersiapkannya dengan latihan secara kontinyu. Mereka sudah berlatih dengan jadwalnya masing-masing di dampingi oleh para pelatih,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebanyak 125 orang yang akan diberangkatkan ke PORPEMDA Jabar. Jumlah tersebut termasuk para atlet, pelatih hingga official.

“Kami menitipkan kepada official dan pelatih untuk menjaga kondisi para atlet, supaya nantinya siap dalam mengikuti pertandingan dengan kondisi yang prima,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...