Terjadi Kecelakaan di KM 44 Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek

Karawang – Terjadi kecelakaan di KM 44+300 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari Kamis 16 November 2023 pukul 06.25 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas Mobile Customer Service dan Derek segera mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Kecelakaan ini melibatkan 2 kendaraan (KR) sebagai berikut:Kendaraan Nihil Identitas (KR1) Truk Hino Container Nomor Polisi (Nopol) E 9522 PC (KR2).

Kronologi kejadiannya, kedua KR datang dari arah Cikampek menuju arah Jakarta, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurut keterangan, pengemudi KR2 diperkirakan mengantuk dan menabrak KR yang berada didepannya. KR2 hilangan keseimbangan sehingga banting stir ke kiri dan menabrak guardrail lalu terbalik miring roda kanan di atas. Posisi akhir KR2 terbalik miring, roda kanan melintang di lajur 1, 2, dan 3 mengarah Barat.

Terpantau pukul 08.03 WIB petugas telah selesai melakukan evakuasi kejadian. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini dan selanjutnya kecelakaan ini telah ditangani oleh Pihak Kepolisian Patroli Jalan Raya.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Raperda Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Stunting DPRD Kabupaten Karawang

KARAWANG – Pansus Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan Stunting DPRD ...