Anniversary Satu Dasawarsa BB Tour & Travel Berikan Promo Umroh Eksklusif

Owner BB Tour & travel Ine Mulyati, SH, M.Kn

Faktajabar.co.id – Karawang
Dalam rangka memperingati anniversary yang ke 1 Dasawarsa ini, BB Tour & Travel dan menjelang awal tahun 2024 memberikan diskon besar-besaran bagi yang akan melaksanakan ibadah umroh.

BB Tour & Travel yang beralamat di Jl. Husni Hamid No. 21 kelurahan Nagasari, kabupaten Karawang Barat Kabupaten Karawang ini,
merupakan perusahaan jasa travel umroh yang mengusung pelayanan prima dengan memberikan pengalaman Ibadah terbaik bagi jamaah sesuai Al Qur’an dan As Sunnah. Segenap sumber daya insani BB Tour & Travel yang bertaqwa dan profesional berkomitmen kuat untuk menjaga kepercayaan dan amanah jamaah yang akan melakukan Ibadah ke Baitullah dengan memberikan kenyamanan dalam proses perjalanan Ibadah.

Owner BB Tour & travel Ine Mulyati, SH, M.Kn, mengungkapkan, dalam merayakan momen bersejarah perusahaan yang genap 10 tahun ini, sejak 2 Januari 2014, pihaknya telah menjaga penuh kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Jamaah setianya.

“Untuk merayakan momentum ini, kami hadirkan promo umroh istimewa” ujar Ine mengawali obrolan.

“Tentunya perjalanan suci ke tanah suci menjadi lebih istimewa bersama perusahaan kami. Nikmati kesempurnaan layanan, kenyamanan, dan keberkahan selama ibadah umroh. Tim kami yang berpengalaman akan membantu mewujudkan impian suci dengan penuh kehangatan dan dedikasi,” sambungnya.

Menurut Ine, promo spesial ini jangan sampai terlewatkan, dan selama promo satu dasawarsa melayani ini, pihaknya menyediakan paket umroh dengan berbagai keunggulan tambahan. Diskon menarik, fasilitas ekstra, dan pilihan hotel ber bintang akan menjadi pelengkap perjalanan suci ini. Ini tempat terbaik tempat terpercaya

“Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Promo ini berlaku dalam periode terbatas hingga 2 Januari 2024. Segera hubungi kami dan daftarkan diri Anda untuk mengikuti perjalanan suci yang tak terlupakan ini. Kami juga tidak hanya sekedar perusahaan, tetapi juga keluarga yang selalu setia melayani. Bersama-sama selama satu dasawarsa, kami telah menyatukan hati dan semangat dalam melayani Anda. Dan kami berkomitmen untuk terus melangkah dan melayani dengan cinta dan dedikasi,” kata Ine.

Ine menuturkan, dalam merayakan momen bersejarah ini, dapatkan juga pengalaman umroh yang luar biasa dalam promo “Satu Dasawarsa Melayani” ini.

“Segera pesan sekarang dan wujudkan diri Anda melakukan perjalanan suci yang mengesankan menuju Baitullah. Ayo, jadikan impian suci anda menjadi nyata bersama perusahaan kami. Untuk mengubungi kami, selain alamat diatas, dapat juga melalui website di www.bbtour.id” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...