Hj Sri Rahayu Agustina Terpilih Kembali Ketua PUSPA Karawang

Hj Sri Rahayu Agustina,SH terpilih kembali menjadi Ketua Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak Karawang

Karawang – Hj Sri Rahayu Agustina,SH terpilih kembali menjadi Ketua Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kabupaten Karawang periode 2023-2026 secara aklamasi.

Terpilihnya Mak Sri panggilan akrabnya pada Senin (20/11/2023) di Aula Singaperbangsa Pemda Karawang.

Sebelumnya, Mak Sri menjabat Ketua PUSPA Karawang di periode 2017-2023. Namun di Tahun 2023 ini habis masa jabatan hingga digelar musyawarah. Alhasil terpilih kembali.

Kepada wartawan, Mak Sri mengatakan program yang saat ini menjadi prioritasnya adalah pembentukan lokasi khusus (lokus) di desa-desa di Kabupaten Karawang.

“Fokus kita adalah bagaimana melakukan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Di samping, ada program-program lain, termasuk masalah stunting,” ujarnya.

Mak Sri juga mengatakan, PUSPA Karawang sudah memiliki anak asuh, yakni di Karawang Kulon. Dimana program ini dilakukan bersama CSR dari Pertamina, bernama Karawang Berseri.

“Dalam perjalanannya PUSPA Karawang juga sudah beberapa kali memberikan bantuan atau advokasi terhadap perempuan dan anak di ranah hukum. Hal ini kami berkolaborasi dengan P2TP2A Karawang. Kami memberikan bantuan atau advokasi sampai pengadilan,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herman Tenggelam di Waduk Jatiluhur saat Mancing

Faktajabar.co.id – Pencarian pemancing bernama Herman Suparman, warga Desa Margajaya, ...