Kronologis Rumah Makan Saung Kabogoh Kebakaran

Rumah Makan Saung Kabogoh di Jalan Siliwangi Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur

Karawang – Rumah Makan Saung Kabogoh di Jalan Siliwangi Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur kebakaran. Senin (20/11/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kronologis kejadian menurut juru masak Saung Kabogoh Ahmad Fauzi, mengatakan api berasal dari atas atap disalah satu ruangan di saung kabogoh Karawang.

“Pertama saya lihat api itu dari tempat tinggal karyawan, tapi saya tidak tahu kenapa api bisa ada di atap mes,” katanya.

Lanjut dia, yang ia ketahui, api itu berasal dari gudang penyimpanan ikan, karena disana ada 2 Freezer yang diduga terjadi korsleting listrik, dan sempat juga beberapa karyawan sempat memadamkan api. Namun, api sulit dipadamkan dan makin membesar.

“Saya dan rekan kerja yang lainnya sempat memadamkan api itu dengan enam Apar yang tersedia di saung kabogoh, tapi apinya terlalu besar saya kesulitan untuk memadamkan api itu. Kemudian tidak lama tim pemadam kebakaran sampai di lokasi dan berhasil memadamkan api,” ujarnya.

Dalam kebakaran hebat itu, saung kabogoh Karawang mendapatkan kerugian yang diterima mencapai Rp 1 Miliar.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun diduga kebakaran itu diakibatkan dari korsleting listrik yang berasal disalah satu ruangan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...