PT. Mapei Indonesia Salurkan 30 Ton Bahan Bangunan untuk Renovasi Sekolah Nurul Ansor Karawang

Serah terima bantuan untuk Sekolah Nurul Ansor

Karawang – Sebanyak 1.200 sak bahan bangunan seberat 30 ton telah tiba di Sekolah Nurul Ansor pada Sabtu (18/11/2023). Bantuan bahan bangunan yang dikirim melalui empat truk ini berasal dari PT. Mapei Indonesia sebuah perusahaan asal Italia yang berada di Indonesia bekerjasama dengan Ayasofya Center Indonesia lembaga kemanusiaan internasional.

Bantuan material bangunan ini akan digunakan untuk merenovasi fasilitas sekolah yang sangat memprihatinkan di lingkungan sekolah Yayasan Nurul Ansor, Karawang. Hari ini kita merasakan syukuran yang mendalam atas bantuan yang begitu besar ini.

“Bahan bangunan ini akan kita maksimalkan untuk merenovasi ruang kelas, ruang guru, lapangan, ruang TIK, dan fasilitas penunjang belajar lainnya di sekolah ini. Semoga ini dapat menambah semangat dan kebahagiaan bagi adik-adik kita yang belajar di sini. Kami pun memiliki program bantuan yatim dhuafa rutin di sini sehingga ini menjadi bagian dari program berkelanjutan (sustainability program) yang perlu terus ditingkatkan,” kata Rakhmat Abril Kholis, CEO Ayasofya Center Indonesia.

Lebih lanjut, M. Rifqi Syahrizal selaku Ketua Yayasan Nurul Ansor mengucapkan terima kasih yang mendalam atas inisiatif, kontribusi dan empati yang mendalam dari PT. Mapei Indonesia khususnya Mr. Ulas Aygun sebagai Managing Director PT. Mapei Indonesia atas keberpihakannya pada program-program dan sarana pendidikan di sini.

“Begitupun juga kepasa lembaga Ayasofya Center Indonesia sebagai mitra kami yang terus konsisten mengawal dan mendukung setiap kegiatan di sini. Semoga ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua khususnya lingkungan sekolah,” katanya.

“Bantuan sebanyak 30 ton bahan bangunan ini akan secara bertahap dipergunakan untuk memperbaiki kondisi ruangan dan fasilitas di tingkat SD, SMP maupun SMK Nurul Ansor. Dukungan dari seluruh elemen sangat diperlukan demi perbaikan kualitas pendidikan di Indonesia,”Pungkasnya.(rls/fj)

Kontak Redaksi : 085691178512

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelayanan KB Serentak di Tempat  Kerja Dalam Rangka May Day dan Harganas

KARAWANG – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bekerjasama dengan ...