Rumah Makan Saung Kabogoh Kebakaran

Karawang – Rumah Makan Saung Kabogoh di Jalan Siliwangi Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur kebakaran. Senin (20/11/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Rumah makan khas sunda Saung Kabogoh di Jalan akses Pemda 2 Karawang terbakar hebat. Api menghanguskan semua matrial yang ada di rumah makan itu.

Saat berita ini diturunkan Tim Pemadam Kebakaran sudah berhasil memadamkan api. Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat kebakaran ini.

Diketahui lokasi rumah makan sunda ini berada dekat kantor Pemda 2 Karawang dan akses jalan baru Karawang. Lalu lintas yang biasa ramai membuat warga yang menyaksikan peristiwa itu.

Diketahui rumah makan Sunda di Karawang ini dalam kesehariannya menawarkan sensasi makan sambil duduk lesehan di tengah hamparan sawah. Ada menu nasi liwet dengan enam jenis sambal.

Bernama Rumah Makan Saung Kabogoh yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Karawang Wetan.

Sesuai dengan namanya, restoran ini dibangun dengan gubuk-gubuk yang berada di tengah hamparan sawah.

Kepada wartawan Enjang Otib selaku manager restoran mengatakan bahwa restorannya ini mengusung konsep restoran keluarga.

Restoran keluarga dengan konsep masakan Sunda. Memberikan ruang untuk ngumpul sambal santai menikmati makanan, lihat sawah-sawah supaya semakin mempererat hubungan. Tapi kini bangunan itu sudah terbakar dan tinggal puing-puing.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggaran Tak Kunjung Cair, PLN Cabut Listrik Kantor KONI Karawang

Karawang – Nunggak 2 bulan bayar tagihan listrik, PLN Karawang ...