Haji Aep Berikan “Kadeudeuh” untuk Atlet Dayung Asal Karawang Juara Dunia

Penyambutan Arip Purnama Atlet Dayung Asal Karawang Juara Tingkat Internasional

Karawang – Sebagai wujud apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memberikan penghargaan kepada Arip Purnama yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karawang di tingkat internasional dalam ajang Stand Up Paddle World Championship 2023 di Pattaya Thailand. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Kantor Bupati, Selasa (21/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, plt Bupati Karawang menyampaikan apresiasinya terhadap Arip Purnama sebagai atlet dayung yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Karawang di tingkat Internasional.

“Ini merupakan salah satu atlet kebanggaan kita. Peraihan yang luar biasa di ajang internasional. Tentunya pemerintah daerah sangat mengapresiasi akan hal tersebut,” ujarnya.

Ia juga berharap kemampuan yang dimiliki mampu ditingkatkan serta berpesan untuk tidak mengesampingkan pendidikan dan jangan jumawa atas apa yang telah diraih.

Senada dengan hal tersebut, Atlet Dayung Arip Purnama menyampaikan pengalamannya melawan senior dari 52 negara dan bersyukur berhasil meraih medali. Ia juga bersyukur atas apa yang diberikan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, ini juga menjadi acuan buat saya untuk kedepannya lebih baik lagi,”pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koperasi USC Menjadi Koperasi Terbaik di Karawang

Peringatan hari koperasi KARAWANG – Koperasi PT. USC mendapatkan penghargaan ...