SMSI Kabupaten Karawang Jalin Silaturahmi Memperkuat Arus Informasi Bersama PT Pupuk Kujang

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang Periode 2023-2026

Karawang – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang Periode 2023-2026 jalin silaturahmi ke PT Pupuk Kujang diterima langsung oleh perwakilan Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang, Widia Fitri di ruangan Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang,Selasa (28/11/2023).

Kehadiran SMSI Karawang di PT Pupuk Kujang,selain jalin silaturahmi , membahas tentang pentingnya informasi yang perlu diserap terkait capaian produksi PT Pupuk Kujang terutama yang berhubungan langsung dengan hajat hidup orang banyak mengenai program pupuk bersubsidi untuk memperkuat ketahanan pangan di Kota lumbung padi Karawang.

Ketua SMSI Kabupaten Karawang, Suhlan Pribadi menyampaikan diera transpormasi era digital tidak bisa dibendung lagi. Peran media online di era digitalisasi sangat penting keberadaannya untuk menyampaikan informasi ke publik tentang program yang dicapai oleh PT Pupuk Kujang.

Salah satu pupuk bersubsidi yang diproduksi PT Pupuk Kujang untuk menunjang program ketahanan pangan di Kabupaten Karawang.

“Di era digitalisasi ini, peran serta media online sangat penting dan mempunyai andil besar dalam memberikan informasi secara update terbagai progam yang diluncurkan oleh PT Pupuk Kujang,”ungkapnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...