Milangkala ke 11 Tahun, Fakta Jabar Gelar Syukuran dan Santunan

Milangkala Media Fakta Jabar ke-11 Tahun

Karawang – Dalam Rangka HUT ke 11 Tahun, Media FAKTA JABAR berikan santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Yayasan Al- Istighfar, Desa Kedawung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, pada Sabtu (02/12/2023).

Santunan tersebut mendapat sambutan yang positif dari Keluarga besar Yayasan pendidikan Al-Istighfar, dan dihadiri oleh beberapa jajaran redaksi media Faktajabar.

Perwakilan CEO Faktajabar, yang diwakilkan oleh Redakturnya Rosman S.E, M.M. Selaku pemuka sambutan bahwa perayaan dan syukuran ini adalah bentuk rasa syukur atas eksistensi media Faktajabar dari awal berdiri hingga saat ini.

“Mungkin saya hanya menyampaikan pesan dari CEO dan Komisaris yang belum bisa hadir, pada intinya perayaan HUT media Faktajabar ini adalah sebuah keberkahan bagi kita semua selaku jajaran Redaksi, bahwa media Faktajabar sudah menginjak usia 11 tahun dari tahun 2012 sampai 2023. Alhamdulillah kita masih tetap eksis, disini juga ada tim redaksinya yang masih konsisten menjalankan tugas-tugas yang seharusnya. Kemudian kita masih tetap aktif dalam organisasi-organisasi media seperti PWI, SMSI dan lain sebagainya.” ungkapnya.

Selanjutnya, Ia menambahkan ulasan bahwasanya dengan terjalinnya silaturahmi tersebut dapat memperkuat hubungan antara keluarga besar Faktajabar dan keluarga besar Yayasan Al-Istighfar.

“Bahwa hari ini kita menyatakan Yayasan Al- Istighfar adalah bagian dari Faktajabar dan begitupun sebaliknya. Dengan adanya silaturahmi ini, semoga bisa saling menguatkan dan bisa saling membantu satu sama lain.” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Istighfar, Ustad Maman memberikan ulasan positif atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terimakasih, kepada Perwakilan CEO media Faktajabar yang telah mengikutsertakan Yayasan Al-Istighfar menjadi bagian dari perayaan HUT media Faktajabar. Alhamdulillah, sebagai bentuk Kebaikan dan murah hati yang sangat kami hargai, untuk menguatkan daripada tali silaturahmi. Mudah-mudahan disetiap pertemuan apapun Allah SWT menggolongkan kita kepada satu pertemuan yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat.” pungkasnya.(adji/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Hadiri Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi

Karawang – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri pelaksanaan Pembukaan ...