Heru Soleh Pimpin LP Ma’arif NU Di Tanah Pangkal Perjuangan

Penyerahan SK pengurus LP Maarif NU Karawang

Karawang – Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Karawang Deden Permana S.Pd.I Menyerahkan SK Pengangkatan Pengurus LP Maarif NU Karawang di Kantor PCNU Karawang Jalan Kertabumi Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat.

Selain pengurus LP Maarif NU, hadir beberapa pengurus dari departemen lain. Acara penyerahan SK diawali dengan pengarahan dan pembacaan tupoksi oleh Ketua PCNU kepada masing-masing Departemen. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan SK kepada Heru Soleh sebagai Ketua LP Maarif – NU Kabupaten Karawang masa khidmat 2023-2027.

Kang Deden, sapaan akrab Deden Permana, menyambut baik terbentuknya kepengurusan LP Maarif NU masa Khidmat 2023-2027 ini, karena di forum LPM ini bagian salah satu departemen yang ada dalam badan NU.

“Selamat atas terbentuknya LP Maarif ini ini , semoga menghasilkan gagasan-gagasan, program-program yang bisa dilaksanakan oleh pengurus. Kalau saya membutuhkan data terkait sekolah atau pondok pesantren yang berafiliasi dengan NU, maka LP Maarif yang akan saya hubungi,” katanya.

Dalam sambutannya Kang Deden juga mengingatkan, perkumpulan NU identik dengan Ngopi dan Udud. Tapi mulai hari ini kegiatan itu harus dibarengi dengan kinerja .

Oleh karena itu, kata dia, pengurus departemen yang hadir dan menerima SK sebaiknya bukan hanya pasang nama saja.

“Saya meminta semua pengurus yang di SK kan jangan hanya pasang nama saja. jika hanya sebatas itu- sudahi saja saat ini juga,” ucapnya.

Pada sesi berbeda , Heru Saleh,M.Pd yang didaulat sebagai ketua LP Ma’arif NU Karawang masa Khidmat 2023-2027 juga menegaskan, pondasi LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang sudah ada.

“Mari kita bersama-sama menguatkan, mempercantik dan memaksimalkan keberadaan LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang di segala pelosok tanah Pangkal Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga masyarakat Karawang tidak ada lagi yang tidak pendidikan nya,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...