Blusukan ke Perkampungan, Eka Rahmawati Menyapa Masyarakat

Eka Rahmawati Pertiwi selfi bareng emak-emak milenial Sumur Kondang

Karawang – Blusukan ke wilayah perkampungan di Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari, Karawang menjadi prioritas Eka Rahmawati Pertiwi,S.AK. Ia menyapa masyarakat di Desa Sumur Kondang. Putri terbaik di wilayah setempat ini menguatkan diri membangun desa menata kota melalui aspirasi yang ia akan bawa di parlemen Kota Pangkal Perjuangan.

Eka Rahmawati asli warga Dusun Krajan RT03/01 Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari, Karawang. Ia mencalonkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang daerah pemilihan (Dapil) VI (Klari, Purwasari, Ciampel, Karawang Timur dan Majalaya) dengan nomor urut 8 dari Partai Golkar.

Alasan Eka Rahmawati masuk dunia politik adalah menginginkan ada keterwakilan warga Sumur Kondang menjadi Anggota DPRD Karawang. Kemudian, membawa aspirasi masyarakat untuk direalisasikan.

“Khususnya aspirasi infrastruktur. Seperti jalan, pembangunan sarana ibadah dan paling penting bagi saya rumah layak huni untuk masyarakat,” ungkap Eka Rahmawati Pertiwi kepada Fakta Jabar, Selasa (5/12/2023).

Eka Rahmawati Pertiwi blusukan ke perkampungan menyapa masyarakat

Lebih lanjut Eka mengatakan, dorongan orang terdekat serta orangtua menjadi modal utama baginya. Di konsep dengan strategi politik yang matang menjadi kekuatan bagi Eka untuk mendulang suara sebanyak 20 ribu.

“Motivasi saya orangtua dan orang terdekat harapkan ada warga Sumur Kondang jadi wakil rakyat. Tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Di usia muda Eka yang cukup mapan ini mempunyai pengalaman tidak diragukan lagi dalam organisasi. Dari sekolah hingga kuliah dengan sarjana akuntansi di Universitas Singaperbangsa Karawang.

Ketua Forum Masyarakat Sumur Kondang Bersatu, Gopar mengaku bangga ada keterwakilan warga Sumur Kondang menjadi calon legislatif. Menurutnya, sosok Eka dilingkungan Sumur Kondang sangat disegani. Sebab, orang tuanya sebagai tokoh masyarakat.

“Kelebihan Teh Eka Rahmawati pastinya cantik, harga mati. Juga, someah. Murah senyum dan tegur sama dengan siapa saja dan mudah akrab bisa bergaul dengan semua kalangan,” kata Gopar.

Lanjut dia, masyarakat Sumur Kondang harus memilih dan mendukung warganya. Apalagi, kata dia, Eka ini sudah jelas akan perjuangkan aspirasi di DPRD.

“Tidak ada alasan lagi. Pilih Teh Eka Rahmawati Pertiwi,” ajaknya.

Hal sama disampaikan Ujang Ule. Kata dia, strategi kemenangan sudah disiapkan dan basis wilayah lumbung suara sudah ia konsolidasikan.

“Insya Allah target kita tercapai memperoleh suara 20 ribu suara. Hal tersebut bukan sekedar khayalan. Kita sudah terbentuk relawan sebanyak 20 relawan yang gerak serentak. Tersebar di 5 kecamatan yang ada di dapil 6.
Insya Allah Golkar Karawang menang 10 kursi di pileg 2024,” kata Ule, optimis.

“Kita sudah siapkan segalanya,” tandas Ketua Tim Pemenangan Eka Rahmawati Pertiwi.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...