Warga Sumur Kondang Dukung Eka Rahmawati Pertiwi Jadi Anggota DPRD Karawang

Eka Rahmawati Pertiwi bersama masyarakat Sumur Kondang

Faktajabar.co.id – Warga Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari bulatkan tekad untuk kemenangan Eka Rahmawati Pertiwi, S.AK menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2028.

Dukungan itu disampaikan salah satu tokoh pemuda setempat Ridwan Anwar alias Bawil saat diwawancara wartawan, Sabtu (9/12/2023).

“Kami sebagai warga Sumur Kondang mendukung Teh Eka, asli urang Sumur Kondang jadi DPRD Karawang,” katanya.

Sebagai warga, lanjut Bawil, mengaku bangga ada keterwakilan warga setempat yang mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD dari Partai Golkar.

“Kami bangga, ada perwakilan urang Sumur Kondang di DPRD Karawang,” ujarnya.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Eka Rahmawati Pertiwi, S.AK mempunyai program kerja yang disiapkan untuk masyarakat Dapil VI (Klari, Ciampel, Purwasari, Karawang Timur dan Majalaya).

Program Eka tersebut akan direalisasikan bila terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2008.

“Sesuai Visi dan Misi saya, kesejahteraan masyarakat. Dimana program kerja ingin dirasakan oleh masyarakat,” kata Eka, di Desa Sumur Kondang Kecamatan Klari.

Eka mengatakan, anggota DPRD mempunyai dana aspirasi (pokok pikiran) tiap tahun sebesar Rp5 Milyar. Ia akan manfaatkan anggaran tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.

“Meliputi pembangunan infrastruktur, perekonomian dan sebagainya,” katanya.

Lanjut Eka, tidak sedikit program dari pemerintah tak merata. Oleh karena itu, ia mohon doa dan dukungan agar terpilih menjadi wakil rakyat di Karawang.

“Bisa mewakili kaum perempuan dan warga Sumur Kondang khususnya di parlemen,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Eka melakukan blusukan ke sejumlah perkampungan di Sumur Kondang untuk menyapa masyarakat Klari. Hal ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan dijadikan program kerja nantinya.

Ketua Tim Pemenangan Eka Rahmawati Pertiwi, Umar Ule mengatakan, strategi kemenangan sudah disiapkan dan basis wilayah lumbung suara sudah ia konsolidasikan.

“Insya Allah target kita tercapai memperoleh suara 20 ribu suara. Hal tersebut bukan sekedar khayalan. Kita sudah terbentuk relawan sebanyak 20 relawan yang gerak serentak. Tersebar di 5 kecamatan yang ada di dapil 6. Insya Allah Golkar Karawang menang 10 kursi di pileg 2024.

“Kita sudah siapkan segalanya,” tandas Ketua Tim Pemenangan Eka Rahmawati Pertiwi.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna Terkait Agenda LKPJ Bupati

Karawang – DPRD Kabupaten Karawang menggelar sidang paripurna dengan agenda ...