Imigrasi Karawang Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Pancawati Karawang

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Faktajabar.co.id – Menyambut Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati Karawang, Rabu (24/01/2024). Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Petrus Teguh Aprianto.

Petrus mengatakan, para pahlawan memiliki jasa yang besar terhadap berdiri dan merdekanya bangsa Indonesia dari tangan penjajah. Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang agar dapat senantiasa mengenang, menghargai serta mendoakan para pahlawan.

“Mari kita selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur berperang mengusir penjajah. Sehingga, kita sebagai generasi penerus bisa hidup lebih nyaman seperti saat ini,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, setiap pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang harus melakukan refleksi terhadap setiap tugas yang diemban. Hal tersebut kemudian menjadi acuan untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Dengan meneladani semangat para pahlawan, seluruh pegawai diharapkan mampu bekerja lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...