Endang Sodikin Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Anggota DPRD Karawang

Karawang – Anggota DPRD Karawang dan Ketua Fraksi Gerindra, sekali lagi menerima penghargaan sebagai anggota DPRD dengan kinerja terbaik. Meski demikian, Legislator yang akrab disapa Kang HES ini mengaku merasa malu dan belum merasa optimal dalam menjalankan tugasnya.

“Orang berbuat baik seharusnya merasa malu jika dipuji. Ini adalah bukti kesadaran dalam bekerja tanpa pamrih. Saya merasa belum optimal dan harus meningkatkan kinerja saya untuk sisa periode 2019-2024 ini, dan insya Allah pada periode 2024-2029 jika terpilih lagi,” ujar Kang HES.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja terbaiknya pada tahun 2021 dan 2023. Perlu dicatat bahwa pada tahun 2022, BK DPRD Kabupaten Karawang tidak menyelenggarakan penyerahan penghargaan serupa.

Penilaian dilakukan terhadap 50 anggota DPRD Kabupaten Karawang, termasuk aspek absensi pada setiap kegiatan yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus), seperti kegiatan Panitia Khusus (Pansus), Badan Anggaran (Banggar), Bamus, BK, atau kegiatan Komisi. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...