Pembukaan TMMD, Bupati Sampaikan Apresiasi

Pembukaan TMMD, Bupati Sampaikan Apresiasi

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2024 di Halaman Kodim 0604 Karawang, Selasa 20 Februari 2024 pagi.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, ia sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras dari TNI untuk membantu percepatan pembangunan di daerah.

“Tentu ini sangat membantu kita untuk percepatan daerah. Nanti kita akan bantu support untuk proyeksi pembangunan atau perbaikan turap irigasi, saluran drainase, jalan setapak lain sebagainya,” ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, bukan hanya pembangunan fisik saja yang menjadi fokus dalam TMMD ini, namun juga pembangunan non fisik yakni penyuluhan dan sosialisasi dari berbagai stakeholder untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat setempat.

Komandan Kodim 0604, Letkol Inv Dede Hermawan mengatakan, jumlah personil yang akan turun sedikitnya ada 200 personil. Lokasi yang menjadi fokus TMMD adalah Desa Sindangmukti Kecamatan Kutawaluya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...