Dewan Pakar KAHMI Karawang, Lukman N Iraz memberikan apresiasi pada Persika 1951

Lukman N Iraz Dewan Pakar KAHMI Karawang

Karawang – Dewan Pakar KAHMI Karawang, Lukman N Iraz memberikan apresiasi kepada Persika 1951 untuk tetap bersemangat dalam menghidupkan olahraga sepakbola di Kabupaten Karawang.

“Persika 1951 hari ini masuk pada divisi 3 nasional, maka dari itu saya sebagai masyarakat pecinta sepakbola Karawang, mengucapkan dan mengapresiasi pertama kepada kepengurusan PSSI Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinan Bapa Asep Aang Rahmatullah, tentunya yang terus bersemangat dalam menghidupkan olahraga khususnya sepakbola di kabupaten Karawang. Tentunya ikhtiar ini sangat kami apresiasi dan mudah-mudahan harapan kami manajemen bisa menghantarkan Persika kepada jenjang yang lebih tinggi,” ungkap Lukman.

Lukman N Iraz menambahkan, bahwa Persika dalam hal ini PSSI Kabupaten Karawang dapat menjadi motivator untuk kembali menghidupkan olahraga sepakbola di Kabupaten Karawang.

“Dan harapan kami tentunya Persika dalam hal ini PSSI Kabupaten Karawang dapat menjadi motivasi dan manufer untuk kembali menghidupkan olahraga sepakbola yang ada di daerah-daerah ataupun di desa-desa,” katanya kepada faktajabar.co.id, Kamis (29/2/2024).

Kendati demikian ia pun memaparkan, bahwa pola Rekrutmen dari persika dapat memaksimalkan putra-putra daerah atau asli karawang, agar menumbuhkan semangat nasionalisme dan semangat membela.

“Begitu pun pola rekrutmen dari persika harapan kami juga dapat memaksimalkan putra-putra daerah atau asli karawang, mengapa demikian agar semangat nasionalisme, semangat membela akan tumbuh karen secara psikologi meraka tidak ada pertimbangan materi dan lain sebagainya,” tandas mantan Ketua KNPI Karawang.(adjie/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...