Forum CSR Indotaisei Gelar Khitanan Massal Gratis

 

KARAWANG – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) tenant Indotaisei berkolaborasi dengan RS Izza, menggelar khitanan massal, Selasa (29/2). Ketua Forum CSR tenant Indotaisei H.Syaeful Alam Syah mmengatakan, sebanyak 70 orang anak telah mengikuti khitan massal dari berbagai kecamatan.

“Kegiatan ini dalam rangka kepedulian kepada masyarakat, Sebab Forum CSR indotaisei diberikan kepada masyarakat untuk digunakan atau membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama yang tinggal di sekitar perusahaan,” katanya.

Kegiatan sosial ini juga merupakan kerja sama antara forum CSR tenant Idotaisei bersama RS. Izza yang berada di Kecamatan Kota Baru.

“Selain khitan massal gratis, juga anak anak diberikan kopiah, tas (lobe), sarung, serta uang saku dan pengobatan yang ditanggung sampai sembuh,” tambah Saeful.

Sementara itu, Camat Kota Baru, Hj Idah Hamidah mengapresiasi pelaksanaan khitan massal yang dilaksanakan oleh jajaran forum CSR tenant Indotaisei.

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Kotabaru berterimakasih atas kepedulian yang dilakukan oleh forum CSR Tenan Indotaiseii kepada masyarakat Kotabaru Cikampek bahkan ada dari Klari,” katanya.

Camat juga berharap seluruh perusahaan yang diluar forum tenant Indotaisei dapat melakukan hal serupa. Selain sebagai wujud kepedulian, kegiatan ini sangat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.(red/dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...