Hari Perempuan Internasional, Indriyani Berikan Ucapan Mendalam

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Indriyani,MH

Karawang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Indriyani,MH memberikan ucapan bermakna pada hari perempuan internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Ia mengucapkan apresiasi kepada seluruh perempuan yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun Kota Pangkal Perjuangan yang tangguh seperti saat ini. Menurutnya, tanpa peran aktif para perempuan, kemajuan yang telah dicapai sulit terwujud.

“Selamat Hari Perempuan Internasional untuk seluruh perempuan terutama perempuan Kabupaten Karawang,” kata politisi NasDem.

Dalam momentum ini, Ia menekankan pentingnya perempuan dalam berbagai peran, termasuk sebagai istri, ibu, dan perempuan-perempuan yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

Untuk itu, Ia pun mengapresiasi perempuan-perempuan yang menjadi anggota DPRD Karawang. Ia mengatakan mereka adalah contoh nyata perempuan yang hebat.

“Perempuan yang menjadi anggota DPRD adalah perempuan hebat, karena mereka tidak hanya menjalankan tugas-tugas rumah tangga, tetapi juga aktif dalam program-program pengabdian masyarakat dengan tulus,” ucap Indri yang duduk di Komisi IV DPRD Karawang.

Menurutnya, peran-peran istri atau ibu seringkali tidak terlihat secara langsung, namun memiliki dampak yang sangat besar dalam membangun bangsa melalui perannya terhadap keluarga yang harmonis.(cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Kartini, Begini Pesan Mendalam Bagi Sri Rahayu Agustina

  Karawang – Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 ...