Turun ke Jalan, Sekretariat DPRD Karawang Berbagi 500 Paket Takjil

DPRD Karawang berbagi Takjil

KARAWANG– Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang, mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan melaksanakan aksi peduli dengan membagikan ratusan makanan atau takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, para pedagang kaki lima dan para pengguna jalan yang melintas di depan lapangan Karangpawitan, Sabtu (16/4/2024).

Sekretaris DPRD Karawang, Dwi Susilo mengatakan, sebanyak 500 paket untuk berbuka puasa dibagikan Sekretariat DPRD Karawang untuk warga, pedagang maupun pengguna jalan.

“Kegiatan sore ini merupakan bagian dari program berbagi takjil Pemerintah Kabupaten Karawang. Berbagi Bahagia Satu takjil, seribu kebaikan,” ujarnya, Jumat (15/3/2024).

Dwi menambahkan, dalam kegiatan berbagi takjil ini pihaknya ingin mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadan. Membagikan takjil ini juga sebagai bentuk saling berbagi dan saling menolong antar individu.

“Terlebih pada Bulan Ramadan yang penuh rahmat, sebagai umat muslim, dianjurkan untuk berbuat baik kepada sesama. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW: Barangsiapa memberi makan berbuka kepada orang yang berpuasa maka ia memperoleh pahala yang menyerupai pahalanya, tanpa mengurangi sedikitpun pahala yang berpuasa tersebut,” tandasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Hari Kartini Lira Medika Gelar Family Festival di Resinda Park Mall

KARAWANG-Momen Hari Kartini 21 April 2024 lalu digunakan Rumah Sakit ...