Stadion Singaperbangsa Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Stadion Singaperbangsa Karawang

Karawang – Tak lama lagi, perhelatan Liga 3 Nasional akan bergulir. Oleh karena itu, PSSI menunjuk sejumlah tempat untuk dijadikan venue tuan rumah dimana 80 tim Liga 3 yang lolos nasional berlaga.

Karawang, dalam hal ini Stadion Singaperbangsa resmi ditunjuk oleh PSSI menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 Nasional.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Persika 1951 H Asep Aang Rahmatullah yang mengonfirmasi penunjukan Karawang sebagai salah satu tuan rumah. “Total ada 32 stadion yang ditunjuk jadi stadion utama dan stadion pendamping. Terbagi di wilayah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk Jabar, ada 12 stadion yang digunakan, termasuk Stadion Singaperbangsa Karawang,” jelas Aang.

Mengenai drawing tim sendiri, rencana baru hari ini akan dilakukan. “Belum ada informasi mengenai tim mana ketemu tim mana, rencana baru hari ini drawingnya dilakukan,” tandasnya.

Namun kendati demikian, mengaku telah mempersiapkan Singaperbangsa sebagai stadion tuan rumah liga 3. “Kita sangat siap menjadi tuan rumah. Selama ini kan banyak klub juga memakai Stadion Singaperbangsa sebagai homebase mereka, terutama tim-tim Liga 2. Jadi saya pikir kita tidak ada masalah dan sudah punya pengalaman menjadi tuan rumah,” ujarnya lagi.

Aang berharap penyelenggaraan Liga 3 Nasional di Karawang bisa menyedot animo para pecinta sepakbola terutama fans Persika 1951 dalam mendukung tim kebanggaan mereka yang lolos liga 3 nasional. “Keuntungan yang luar biasa ini harus dimaksimalkan oleh fans fanatik persika dan masyarakat untuk hadir langsung di stadion dan menunjukan dukungan mereka kepada klub,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...