Tebar Keberkahan, Polsek Kotabaru Bagikan Ratusan Takjil

Polsek Kotabaru, Kabupaten Karawang Jawa Barat, kembali membagikan takjil

Karawang – Jajaran personel Polsek Kotabaru, Kabupaten Karawang Jawa Barat, kembali membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Kotabaru sekaligus buka bersama, pada Jumat, (29/3/2024) sore.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan, S.H. dan puluhan anggota Polsek Kotabaru beserta ibu bayangkari.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, hari ini pihaknya bersama personel Polsek Kotabaru beserta ibu bayangkari, dan mengundang MUI Kotabaru dan Dai Kamtibmas kembali mengadakan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Kotabaru.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil pada sore ini kepada pengguna jalan yang melintas didepan kantor Polsek Kotabaru dan tetangga tetangga polsek kotabaru,” ujarnya.

Sambung Suherlan, tentunya dengan berbagi takjil ini semoga ada keberkahan yang di dapat di bulan suci ramadhan. Tak hanya itu, ia juga menggelar buka bersama personel Polsek Kotabaru serta ibu bayangkarinya.

“Dengan berbagi takjil ini semoga kita mendapatkan keberkahan dari allah swt di bulan suci ramadhan. Acara ini juga dilanjut acara buka puasa bersama jajaran personel Polsek Kotabaru serta ibu bayangkari nya dan mengundang Ketua MUA Kotabaru beserta Dai Kamtibmas,” terangnya.

Kendati demikian, ia berharap dengan adanya acara ini semoga mendapat keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rezekinya.

“Harapan kita tentunya semoga mendapat keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rizkinya. Tentunya kotabaru selalu aman kondusif dan warga masyarakat kotabaru tentunya sejahtera aman dan damai,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...