Lapas Kelas II A Karawang, Bagikan Takjil Untuk Pengendara di Lampu Merah Warungbambu

Lapas Kelas II A Karawang mengadakan kegiatan sosial

Karawang – Lapas Kelas II A Karawang mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di lampu merah Warungbambu, pada Senin (1/4/2024). Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang akan jatuh pada tanggal 27 April 2024.

Kepala Lapas Kelas II A Karawang, Christo Victor Nixon Toar menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk berbagi rezeki kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadan.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara yang sedang berpuasa, sehingga mereka dapat membatalkan puasa mereka dengan takjil yang kami berikan. Kami juga berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni semata, tetapi juga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Victor.

Selain itu, Victor mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara petugas lapas dengan masyarakat sekitar.

Ia juga menegaskan harapannya agar Lapas Kelas II A Karawang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan kualitas ibadah puasa mereka.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...