Forus CSR Tenant Indotaisei Salurkan Sembako ke Warga Lingkungan Perusahaan

KARAWANG – Melanjutkan program yang sudah rutin dilakukan dibulan Ramadhan, Forum CSR Tenant Indotaisei kembali memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat disekitar lingkungan Kawasan Industri Indotaisei.

Pemberian bantuan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Forum CSR Tenant Indotaisei bersama perwakilan manajemen Tenant yang hadir kepada perwakilan Masyarakat dari Desa Kalihurip dan beberapa Desa lain nya pada Kamis (04/04).

Ketua Program Forum CSR Indotaisei, Syaiful Alamsyah mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian perusahaan-perusahaan kepada Masyarakat sekitar.

 

 

“Paket bantuan yang diberikan berisi beras 3kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1kg, susu kental manis, teh celup dan mi instan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya.

Pada kegiatan ini, hadir juga Direktur PT. Indotaisei Indah Development, Mr. Tsuyoshi Trent Oyama. Dalam sambutan nya Mr Oyama menyampaikan apresiasi kepada Tenant Indotaisei yang selalu aktif dalam Sinergi program CSR, semoga kontribusi yang sudah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat disekitar perusahaan.

“Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan-perusahaan yang berada di Kawasan Industri Indotaisei, untuk membantu masyarakat yang berada disekitar perusahaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna terciptanya iklim usaha yang kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Kalihurip, memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang sudah peduli dan menjalankan program-program CSR nya dan berharap ada keberlanjutan dari program program yang sudah berjalan selama ini.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikampek, Pemerintahan Desa Kalihuriip, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan masyarakat penerima program.

Perusahaan-perusahaan yang turut serta dalam kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan Tahun 2024 adalah :

PT. AICA Indonesia, PT Asahimas Flat Glass Tbk, PT B Braun Pharmaceutical Indonesia, PT. Bio Farma (Persero), PT. Daido Indonesia Manufacturing, PT. Gemala Kempa Daya, PT. G-Tekt Indonesia Manufacturing, PT Honda Precision Parts Manufacturing, PT Indonesia Koito, PT. Indocipta Hasta Perkasa, PT. Indonesia Nippon Steel Pipe, PT. Indotaisei Indah Development, PT. Kalbe Morinaga Indonesia, PT. Kawai Indonesia Plant 2, PT. Kawai Indonesia Plant 3, PT. Koyama Casting Indonesia, PT. Mane Indonesia, PT. Mitsui Chemicals Polyurethanes Indonesia, PT. Molten Aluminum Producer Indonesia, PT. Moresco Indonesia, PT. Nippon Konpo Indonesia, PT Prysmian Cables Indonesia, PT. Samator, PT. Sanghiang Perkasa, PT Starch Solution Internasional, PT. Shinih Nonwovens Indonesia, PT Sumi Rubber Indonesia, PT. Techno Wood Indonesia, PT. Tritunggal Multi Chemicals, PT. Yamatogomu Indonesia.(rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Karawang Kunjungi Kantor DPC Gerindra, Berkoalisi Kah? 

Karawang – Jelang Pilkada 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ...