Gara-gara Ini Soleh Tega Bacok Perut Deden Hingga Ususnya Terburai 

Karawang – Diduga karena rasa cemburu yang mendalam, seorang mantan suami nekat menyerang pasangan suami istri dengan senjata tajam di Dusun Sukamulya RT 03/10 Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang, pada hari Senin, 29 April 2024, sekitar pukul 1:30 WIB dini hari.

Menurut Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang, insiden tragis ini didorong oleh rasa cemburu Soleh Sofiyan, pelaku, yang tidak terima mantan istrinya menikah dengan orang lain.

“Dugaan sementara pelaku terbakar cemburu yang memuncak, setelah mantan istrinya nikah lagi dengan orang lain dan akhirnya pelaku berniat menghabisi pasang tersebut,” ucap Ipda Kusmayadi.

Kusmayadi menjelaskan bahwa korban, Deden Irwan Sutanto, sedang tidur bersama istrinya ketika pelaku mendatangi rumah mereka. Pelaku langsung menyerang Deden dengan membacok perutnya, sehingga ususnya terburai.

“Pelaku yang bernama Soleh Sofiyan, melakukan membacokkan pada bagian perut korban hingga robek, sampai usus korban keluar,kemudian istri korban sempat menolong namun tangannya kena bacok,” tutur Ipda Kusmayadi.

Deden yang mengalami luka serius di perutnya segera dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Karawang Kunjungi Kantor DPC Gerindra, Berkoalisi Kah? 

Karawang – Jelang Pilkada 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ...