Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, pelantikan tersebut digelar di Aula Gedung Kampus Universitas Buana Perjuangan, pada Selasa (30/4/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW AGPAII Jawa Barat, Asda 1 Kabuapaten Karawang, Dekan FKIP serta mahasiswa dan mahasiswi UBP Karawang.

Ketua DPW AGPAII Provinsi Jawabarat, Yayat Sugiat secara resmi melantik seluruh pengurus DPD AGPAII Karawang dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan dan pembacaan sumpah. Dalam arahannya Ketua DPW Jawabarat mengatakan, agpaii ini harus mempunyai inovatif dengan terus membangun sinergitas antara agpaii dengan pemerintahan. Agpaii adalah sebagai advokat dan wadah perjuangan terhadap guru-guru yang pns maupun non pns itulah agpaii yang harus memperjuangkan.

“Kedepan Agpaii harus mempunyai inovatif dengan terus membangun sinergitas antara agpaii dengan pemerintahan karena agpaii sebagai advokat dan wadah perjuangan terhadap guru-guru yang pns maupun non pns maka dari situlah agpaii harus bisa memperjuangkan,” ujarnya.

Bupati Karawang melalui Asda 1 Eka Sananta menyampaikan, peran penting para pendidik dengan banyaknya tantangan zaman yang semakin komplek maka para guru harus meningkatkan kualitas diri dan inovasi agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Diera informasi dan teknologi yang semakin maju tentunya salah satu mental anak-anak kita yang harus dibentuk. Apalah artinya anak-anak kita di era teknologi tanpa dibarengi dengan kemampuan anak-anak kita dalam hal ini iman dan taqwanya harus juga tangguh,” ungkap Asda 1 dalam sambutannya.

Semantara itu, Ketua DPD AGPAII Kabupaten Karawang Terpilih, H. Muksin mengatakan, Diluar dari tugas dan bebannya sebagai guru disekolah, juga orng tua dirumah pihaknya harus bisa membagi waktu untuk meningkatkan kesejahteraan rekan-rekan semua tentunya ini butuh bimbingan, doa dan dorongan pimpinan DPW Jabar.

“Diluar dari tugas dan beban kami sebagai guru disekolah dan orang tua di rumah mungkin ada yang menjadi ustadzah, guru ngaji dan sebagainya. Maka dari itu kita harus membagi waktu untuk meningkatkan kesejahteraan rekan rekan semua. Tentu saja kami butuh bimbingan, doa dan dorongan dan sebagainya dari wabil khusus pimpinan DPW Jabar,” pungkasnya.(aip/cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Lantik 150 Orang PPK Pilkada 2024, Begini Pesan Dari Ketua KPU

Karawang – Sebanyak 150 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan ...