Sudah Ada “Nego” dengan Kadisdik, Demo 512 Calon Kepala Sekolah Hari Ini Batal

KARAWANG – Aksi unjuk rasa atau demo 512 calon kepala sekolah di Kabupaten Karawang ke kantor Disdikpora Kabupaten Karawang dan kantor PGRI Kabupaten Karawang menuntut kejelasan nasib batal dilangsungkan Selasa, hari ini. Salah satu pembatalan aksi demo tersebut disebabkan sudah ada negosiasi dengan kepala dinas pendidikan.

Dari pesan whatsapps yang diterima redaksi Fakta Jabar, batalnya aski demo 512 calon kepala sekolah ini juga menyertakan alasan lain, berikut ini pesan yang diterima redaksi terkait alasan batalnya aksi demo 512 calon kepala sekolah hari ini;

“Rekan cakep (calon kepala sekolah) yang terhormat, dengan sangat menyesal “Aksi 155 untuk 512″ Selasa 15 Mei 2018, ditangguhkan (dijadwal ulang) dengan alasan:

1. Mengingat situasi keamanan Nasional yang sedang siaga 1 (Sumber Kepolisian)

2. Ada hasil negosiasi ketua dengan Kadisdik.

3. Menghargai datangnya bulan Ramadhan. Mohon maklum dan Terimakasih. ”

Kecuali itu, terkait aksi tersebut sudah beredar gambar dan foto melalui pesan whatsapps recana para calon kepala sekolah untuk persiapan aksi demo 512 calon kepala sekolah. Diantara foto yang tersebut menyebutkan bahwa calon kepala sekolah ini bosan diberi harapan palsu melalu. Berikut foto foto persiapan aksi demo yang rencananya akan dilangsungkan hari ini namun batal.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...