Proyek Pedistrian dan Trotoar Tuai Masalah Baru, Satpol PP dan Pemilik Toko Kena Semprot Bupati

KARAWANG-Setelah membuat status di Facebook (FB) karena trotoar dan pedestrian di Jalan Ahmad Yani dilewati kendaraan motor, kini Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana memarahi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin 17 Desember 2018. Bahkan salah seorang pemilik toko pun kena semprot atas hal itu.

Bupati mengaku kesal dengan rendahnya kesadaran warga yang seenaknya memanfaatkan pedistrian dan trotoar. Trotoar dibangun agar warga aman dan nyaman saat berjalan kaki.

Kemarahan Cellica itu bermula ketika dirinya melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Jalan Ahmad Yani sekitar hotel omega. Ia melihat sejumlah kendaraan roda dua dan empat terpakir di jalur pendestrian yang proyeknya masih dikerjakan.

Disitu Cellica keluar dari mobil dinasnya,langsung turun dan menegur kendaraan dan pemilik bangunan di lokasi di Jalan Ahmad Yani.

Baca juga: Begini Isi “Curhatan” Bupati Karawang di Facebook

“Saya kesal dengan kesadaran masyarakat yang kurang memperhatikan kepentingan umum. Jalur pedestrian ini untuk kepentingan pejalan kaki dan keindahan kota,” ungkap Cellica. Usai itu pihaknya menelpon Kasat Satpol PP menilai lalai pengawasan. Bahkan ia minta ada pemasangan pengamanan di sekitar proyek 15 Milyar tersebut.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...