Rumah Kades Kutagandok Diserbu Ratusan Warga! Ternyata …

FAKTAJABAR.CO.ID – Belum lama ini, Minggu (15/01/2018), malam, kediaman H Adang, Kades Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tiba-tiba diserbu ratusan warga. Warga yang berbondong-bondong sekira hampir tengah malam itu nyaris bertindak anarkis jika polisi telat datang.

Usut punya usut, rupanya warga yang menyerbu kediaman kades ini hendak menghakimi tiga pelaku dugaan pemerkosaan terhadap seorang gadis warga setempat. Informasi dihimpun ditempat kejadian menyebutkan, ratusan warga ini ternyata geram setelah mendapati kabar ada seorang gadis yang sudah diradupaksa oleh tiga orang remaja.

“Dari tiga pelaku, salah satu remaja itu merupakan kekasih si gadis yang jadi korban pemerkosaan. Katanya, si gadis ini digilir dalam keadaan sudah dicekoki minuman keras. Tidak terima diperlakukan seperti itu, si gadis tiba-tiba teriak-teriak histeris sampai akhirnya mengundang ratusan warga. Kemudaian pemuda ini diamankan ke kediaman kades untuk menghindari hal tak diingingkan,” kata Heru, warga Rengasdengklok yang mendengar cerita ini.

Hingga kemarin, pihak berwajib di Kecamatan Rengasdengklok sudah mengamankan ketiga pelaku. Kabar terakhir kasus dugaan pemerkosaan ini sudah dilimpahkan ke Polres Karawang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...