Jangan Kelewat Daftar! Beasiswa S2 Ini Deadline Februari 2019

FAKTAJABAR.CO.ID – Melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 menjadi impian beberapa orang untuk mendalami ilmu yang telah ditempuh di jenjang sarjana sebelumnya. Untuk pendidikan lanjutan ini, banyak yang mengincar universitas luar negeri. Biaya pendidikan yang tak murah biasanya menjadi alasan seseorang untuk mencari beasiswa.

Mengawali tahun 2019, berikut beasiswa yang bisa kamu ikuti dan punya deadline di bulan Februari.

Utrecht Excellence Scholarships

Salah satu universitas di Belanda ini memberikan program beasiswa bagi mahasiswa internasional. Dana yang diperoleh dari beasiswa ini berasal dari para alumni Utrecht University.

Biaya pendidikan dan biaya hidup sudah dengan nominal yang sudah diteteapkan sudah di cover beasiswa ini. Kamu perlu membuat karya tulis untuk bisa mendaftar pada beasiswa ini. Jangan lupa, batas pendaftarannya pada tanggal 1 Februari 2019.

ICP Scholarship Programme “Road Safety in the South”

untuk ICP Scholarship Programme, khusus buat kamu memiliki prestasi si kampus dan ingin menempuh pendidikan di bidang ilmu transportasi di Belgia. Penyedia beasiswa ini berasal dari Hasselt University yang bekerja sama dengan VLIR-UOS.

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, asuransi dan biaya perjalanan internasional. Batas pendaftarannya di tanggal 1 Februari 2019. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DLH Disorot ! DPRD Karawang Nilai Pengawasan Penggunaan dan Pencemaran Air Kurang Optimal

Karawang -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menilai pengawasan ...