Pemkab Purwakarta Lelang 13 Jabatan Pimpinan Tinggi

FAKTAJABAR.CO.ID – Sebanyak 12 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di sejumlah instansi yang masih kosong dan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dilelang. Lelang jabatan sudah dibuka sejak awal Februari lalu.

”Sejak 1 Februari dan berakahir 15 Februari 2019 pengumumanannya, mudah-mudahan ke depan sudah bisa terisi dan menjalankan tugasnya,” ujar Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Purwakarta, Agus Sulistriyanto, Senin (4/2/19).

Meskipun sudah ada rotasi pejabat eselon II pada akhir Januari 2019 lalu, tapi menenurut masih ada beberapa dinas yang belum terisi dan menargetkan akhir Maret 2019 sudah terisi. ”Akhir maret sudah terisi, kalaupun Januari kemarin baru sebatas rotasi dan itu sudah ada rekomendasi dari KSN dan Kemendagri,” ujarnya.

Sedangkan untuk 12 dinas dan instansi yang membuka lowongan jabatan diantaranya adalah Inspektorat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...