Pemda Purwakarta Sosialisasi Program Lewat “Ngaji Kamisan”

FAKTAJABAR.CO.ID – Pemda Purwakarta membuka kegiatan ‘ngaji kamisan’. Selain digerakan untuk sosialisasi program, kegiatan yang akan rutin dilaksanakan seminggu sekali pada setiap hari kamis tersebut dimanfaatkan untuk media silaturahmi.

Menurut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, kegiatan ‘ngaji kamisan’ di lingkungan Pemda Purwakarta, sebenarnya sudah dilakukan saat ia menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK Purwakarta.

“Pengajian rutin ini akan terus diselenggarakan untuk ke depan sebagai wadah silahturahmi dan menyampaikan program kami di pemerintahan,” kata Anne ditemui usai acara, Kamis (14/2/2019).

Pada kesempatan itu, Anne Ratna Mustika menyampaikan dirinya bertekad akan melanjutkan sembilan langkah untuk mewujudkan Purwakarta yang lebih istimewa. Ia meminta kepada warga yang hadir untuk bisa ikut mendukung terwujudnya program Purwakarta Istimewa.

“Saya minta dukungan, agar visi misi saya bisa berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Purwakarta,” ujarnya.

Berbagai program seperti pembangunan Infrastruktur akan segera dilaksanakan, seperti pembangunan jalan, jembatan. Disamping itu, Anne juga akan mendukung program industri kreatif kecil dan besar untuk masyarakat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...